Strategi Pemasaran Food and Beverage Departemen Sudamala Resort Komodo Pasca Covid-19

Penulis

  • Marianus Duman Politeknik eLBajo Commodus
  • Gregorius A. Berybe Politeknik eLbajo Commodus
  • Maria B.R. Wellalangi Politeknik eLbajo Commodus
  • Fitri Ciptosari Politeknik eLbajo Commodus
  • Flaviana Hadia Politeknik eLbajo Commodus

Kata Kunci:

Strategi, Pemasaran, Food and Beverage, SWOT

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan Food and Beverage Department Sudamala Resort Komodo pasca covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Data diperoleh melalui teknik wawancara, studi kepustakaan dan penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan teknik IFE, EFE dan SWOT. Dari hasil analisis yang digunakan diperoleh hasil bahwa Sudamala Resort Komodo sedang menjalankan strategi SO (Strength-Opportunity) yaitu strategi menggunakan kekuatan dan peluang yang dimiliki untuk menjalankan usahanya.

Unduhan

Diterbitkan

2023-04-13

Cara Mengutip

Duman, M., Berybe, G. A., Wellalangi, M. B., Ciptosari, F., & Hadia, F. (2023). Strategi Pemasaran Food and Beverage Departemen Sudamala Resort Komodo Pasca Covid-19. Jurnal Penelitian Terapan Mahasiswa, 1(1), 63–76. Diambil dari https://journal.poltekelbajo.ac.id/index.php/jptm/article/view/21

Terbitan

Bagian

Volume 1 Nomor 1 (April 2023)