Pengaruh Kualitas Makanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran Hong Signature Seafood Cuisine Labuan Bajo

Penulis

  • Yuliana Ciktariani Diana Politeknik eLBajo Commodus, Labuan Bajo
  • Elisabet Oktaviani Hanggu Politeknik eLBajo Commodus, Labuan Bajo
  • Fransiscus X Daniel Lumenta Politeknik eLBajo Commodus, Labuan Bajo

DOI:

https://doi.org/10.21076/jptm.v2i2.134

Kata Kunci:

kualitas makanan, kepuasan pelanggan, persepsi harga,

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas makanan dan persepsi harga mempengaruhi kepuasan pelanggan di restoran Hong Signature Seafood Cuisine Labuan Bajo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner untuk mengumpulkan data, dan menganalisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas makanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan semakin baik kualitas makanan, semakin tinggi kepuasan pelanggan. Sebaliknya, persepsi harga berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan semakin tinggi harga yang dirasakan, semakin rendah kepuasan pelanggan.

Unduhan

Diterbitkan

2024-10-30

Cara Mengutip

Yuliana Ciktariani Diana, Elisabet Oktaviani Hanggu, & Fransiscus X Daniel Lumenta. (2024). Pengaruh Kualitas Makanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran Hong Signature Seafood Cuisine Labuan Bajo. Jurnal Penelitian Terapan Mahasiswa, 2(2), 77–86. https://doi.org/10.21076/jptm.v2i2.134

Terbitan

Bagian

Volume 2 Nomor 2 (Oktober 2024)