Pengaruh Kualitas Makanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran Hong Signature Seafood Cuisine Labuan Bajo
DOI:
https://doi.org/10.21076/jptm.v2i2.134Kata Kunci:
kualitas makanan, kepuasan pelanggan, persepsi harga,Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas makanan dan persepsi harga mempengaruhi kepuasan pelanggan di restoran Hong Signature Seafood Cuisine Labuan Bajo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner untuk mengumpulkan data, dan menganalisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas makanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan semakin baik kualitas makanan, semakin tinggi kepuasan pelanggan. Sebaliknya, persepsi harga berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan semakin tinggi harga yang dirasakan, semakin rendah kepuasan pelanggan.




